Peta Interaktif Banjir Jakarta Jumat Pagi Ini

Lokasi Banjir Jakarta 2
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVAnews - Jakarta kembali diguyur hujan, Jumat 18 Januari 2013. Genangan air pun masih terjadi di beberapa titik Jakarta. Dan ancaman banjir kiriman dari Puncak masih ada.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Dikutip dari laman TMC Polda Metro Jaya, setidaknya 35 jalan di Ibukota yang digenangi air, termasuk Jalan Sudirman, Bundaran Hotel Indonesia, hingga Jalan Thamrin yang biasanya jarang tergenang air. Meski banjir di jalan protokol ini sudah mulai surut, genangan air masih menyulitkan kendaraan melaju. Walhasil terjadi kemacetan parah di sana.

Tak hanya jalan raya, banjir juga merendam pemukiman-pemukiman di Jakarta dan sekitarnya. Untuk membantu Anda dalam situasi sulit ini, kami membuat Peta Banjir Jakarta dengan informasi terkini pada Jumat pagi ini.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Silakan klik pada setiap points of interest yang telah kami sediakan. Gunakan tombol (+) untuk zoom in pada setiap lokasi dan tombol (-) untuk melihat sebaran daerah banjir pada Jumat pagi ini.


View Lokasi Banjir di Jakarta in a larger map

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok sejumlah preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada bela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024