Banjir Ciledug 1,5 Meter, Terus Meninggi

Daan Mogot Lumpuh Akibat Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -- Banjir di Perumahan Ciledug Indah 1 dan 2 semakin meninggi. Setelah semalam sempat surut, Kamis 17 Januari 2013, air kembali masuk ke dalam perumahan. Saat ini ketinggian air di dalam perumahan sudah mencapai 1 sampai 1,5 meter.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Pantauan VIVAnews, pada pukul 10.00 WIB, air sudah semakin deras. Beberapa warga sudah mulai diungsikan dengan perahu karet dari Tim Taruna Siaga Becana (Tagana) Kota Tangerang.

Menurut Ahmad Bahrain, Anggota Tagana Kota Tangerang, banjir di Perumahan Cileduk Indah 1 dan 2 sudah berlangsung tiga hari. "Setelah semalam sempat surut, tapi sekitar pukul 08.00 WIB air kembali meninggi. Di dalam perumahan dari 1 sampai 1,5 meter," ujarnya.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Ia menambahkan, Tim Tagana masih kesulitan mengevakuasi para warga, karena masih banyak yang memilih untuk tinggal di lantai dua. "Kami terus patroli ke dalam perumahan untuk mengajak para warga untuk mengungsi keluar," tambahnya.

Indra (30), warga di Perumahan Cileduk Indah 1, lebih memilih tinggal di lantai 2 rumahnya. "Lebih nyaman di rumah dari pada di posko pengungsian. Saya sudah siapkan stok makanan buat kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Saat ini Pemerintah Kota Tangerang sudah menyiapkan tiga posko. Satu di depan Perumahan Cileduk Indah 1, satu di depan Perumahan Cileduk Indah 2, dan satu di Puskesmas Pendurenan. (eh)

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024