Banjir, Pengendara di Jalan Sudirman Putus Asa

Macet Total di Jala Sudirman Akibat Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews-Banjir yang melanda Jakarta mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan, Kamis 17 Januari 2013. Salah satunya di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Berdasarkan pantauan VIVAnews, arus lalu lintas di Jalan Sudirman, mulai dari jembatan Semanggi menuju arah Bundaran Hotel Indonesia macet total. Para pemotor memilih untuk memarkirkan kendaraan di pinggir jalan karena sudah tidak mungkin lagi menerabas kemacetan itu.

Dari lima jalur yang ada di sepanjang Jalan Sudirman semuanya disesaki oleh kendaraan yang tertahan oleh kemacetan. Bahkan Busway pun tidak bisa bergerak mengantarkan penumpang.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Mulyono (24) yang hendak berangkat kerja ke daerah Pasar Baru, mengaku putus asa untuk menerabas banjir. Dia memilih untuk memarkirkan motornya di sekitar Dukuh Atas. "Sepertinya saya akan pilih pulang saja. Kalau sampai pukul 2 siang belum bisa ke mana-mana saya pulang," kata Mulyono.

Podcast Hari KI Sedunia

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

DJKI Kemenkumham turut memeriahkan Hari KI Sedunia dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Podcast Hari KI Sedunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024