Evakuasi Korban Banjir, Kedoya Utara Kekurangan Perahu Karet

Banjir Kampung Melayu, Casablanca-Pondok Bambu Lumpuh
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Hujan yang terus-menerus mengguyur Jakarta beberapa hari terakhir membuat sebagian wilayah Jakarta tenggelam. Menurut Polda Metro Jaya, wilayah paling banyak terendam banjir pagi ini, Kamis 17 Januari 2013, adalah Jakarta Barat.

Pagi ini, warga yang tinggal di Jalan Pesing Koneng, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengeluh, karena daerah mereka tidak mendapatkan bantuan perahu karet untuk evakuasi warga.

Salah satu warga, Sulaiman, mengatakan, ratusan warga di lingkungannya membutuhkan perahu karet untuk mengevakuasi korban dan barang-barang milik warga. "Ketinggian air sudah mencapai satu meter," kata Sulaiman, Kamis.

Menurut dia, banjir di tempat ini sudah terjadi sejak Selasa 15 Januari 2013. Namun, saat itu, ketinggian air masih berkisar 50 sentimeter.

Dia menambahkan, banjir kali ini disebabkan luapan Kali Pesing Koneng. Lalu, diperparah dengan derasnya hujan yang terus turun hari ini. (art)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024