9 Mobil Pemadam Tangani Kebakaran Gardu Induk Cawang

Investigasi Gardu Cawang
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sembilan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di gardu PLN di Cawang. Setelah setengah jam, api berhasil dipadamkan.

Terdapat sebuah ambulans berjaga di dekat lokasi kebakaran. Belum diketahui, apakah ada korban dalam peristiwa kebakaran yang didahului ledakan sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu 16 Januari 2013 itu.

Sementara itu, kemacetan pun terjadi di sekitar lokasi. Praktis hanya tersisa jalur busway untuk para pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Letjen Sutoyo ini.

Akibat kebakaran ini, sebagian listrik di kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan padam. Lampu-lampu jalan di sekitar Kampung Melayu, Otista, Jalan Kramat, Jalan Pramuka, Halim, Cipinang dan wilayah lain mati pada saat bersamaan.

Saat ini, PLN sedang melakukan upaya darurat dengan melakukan  pengalihan beban melalui saluran gardu di Priok dan Cinere. (eh)

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad
BaliSpirit Festival 2024.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali sambil merasakan sensasi senam Yoga, mungkin tidak ada salahnya untuk datang ke event tahunan Bali yakni BaliSpirit Festival 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024