Beberapa Titik Masih Tergenang Air, Waspadai Kemacetan

Banjir kepung Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Dampak hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Senin hingga Selasa, 14-15 Januari 2013, masih terasa hingga Rabu 16 Januari 2013.  TMC Polda Metro Jaya melaporkan sejumlah titik genangan air.

Genangan air di jalan raya berdampak pada kemacetan lalulintas. Bagi Anda pengendara, sebaiknya menghindari jalan yang tergenangi air dengan mencari jalur alternatif.

Berikut informasi genangan air dari TMC Polda Metro Jaya, hari ini:

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

- Di depan Komplek Kejaksaan Karang Tengah genangan air sekitar 50 sentimeter (Puri Kembangan arah Ciledug). Jalan ini belum bisa dilintasi kendaraan.

- Di depan Indosiar sekitar 30 - 40 sentimeter, depan Dispenda (kantor Samsat Jakarta Barat)  30 sentimeter, Jalan Tubagus Angke sekitar 30 sentimeter

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

- Di depan Kantor Samsat sekitar 30 sentimeter. Meski demikian, lalulintas di kedua arah pagi ini terpantau lancar.

Flyover Kampung Melayu menuju Lapangan Ross ditutup karena genangan air sekitar 40 - 50 cm. Kendaraan dialihkan ke  Jalan Otista.

Sementara itu, jalan utama penghubung Kampung Melayu dan Tebet masih banjir. Kondisi seperti ini tercatat terakhir terjadi pada banjir besar yang melanda Jakarta pada 2007.

Pemimpin Redaksi tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Pemimpin Redaksi (pemred) tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin menjadi jurnalis Indonesia pertama yang raih Six Star Marathon usai menyelesaikan rangkaian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024