Dari Pejaten, Jokowi Cek Korban Banjir Rawa Buaya

Banjir kepung Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Banjir yang mengepung sebagian wilayah Jakarta dan melumpuhkan lalu lintas sepanjang Selasa 15 Januari 2013, membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sibuk hingga tengah malam. Ia mengunjungi beberapa kawasan yang dilanda banjir.

Jokowi, sapaannya, berkeliling ke beberapa lokasi banjir dengan ditemani istrinya, Iriana Joko Widodo.

"Banyak titik malam ini akan saya kunjungi, nggak tahu sampai jam berapa ke Rawa Buaya. Nanti masih kuat ke Bukit Duri, Tebet. Pokoknya saya jalan- jalan," ujar Jokowi usai mengunjungi korban Banjir di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Selasa 15 Januari 2013 malam.

Usai mengujungi lokasi banjir di Pejaten Timur, Ia langsung menuju ke Kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat. "Habis ini ke Rawa Buaya, di sana ada 4.000 jiwa yang mengungsi," katanya.

Jokowi mengatakan, kunjungannya ke kawasan banjir juga untuk mengecek kesiapan petugas penanggulangan bencana dan kesiapan logistik.

"Secara umum disini cukup baik, dapur umumnya juga, yang terpenting tidak ada korban, dan tetap sehat- sehat," katanya. (umi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024