Korban Tewas Crane Maut Dibawa ke RS Fatmawati

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang korban crane jatuh di proyek Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, malam ini berhasil dievakuasi. Namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU

Jasad Jalil (45) , demikian nama korban itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Korban luka bernama Wanto dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Jalil berhasil dievakuasi pada pukul 20.42 WIB. Jasadnya dibawa dengan menggunakan kantung jenazah berwarna oranye dibantu oleh enam orang petugas.

Menurut saksi yang bernama Agung, saat korban sedang bekerja pada mesin tower crane, bordes bagi belakang melengkung dan menimpa korban. Saat ini dua korban tewas masih berada di lokasi belum dapat dievakuasi.

BI Pastikan Masyarakat di Lebaran 2024 Dapat Uang Baru

Adapun korban meninggal atas nama Jalil 45 tahun selaku ketua tim checking, Leman 50 tahun, dan Yoto 30 tahun. Sedangkan korban luka Wanto, 25 tahun.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengatakan insiden terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan ini terjadi di tower yang berdiri setinggi 30 meter. Sementara blok lain tampak masih berupa pondasi bangunan, penuh dengan besi-besi dan becek. (ren)

Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024