Crane Jatuh, Dua Korban Tewas Belum Bisa Dievakuasi

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Petugas malam ini masih berupaya evakuasi korban yang tertimpa crane di proyek Apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 13 Januari 2013.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengungkapkan bahwa petugas mengalami kesulitan untuk mengevakuasi korban tewas. "Dua korban tewas masih di lokasi belum bisa dievakuasi," kata Hermawan.

Seorang korban tewas berhasil dibawa ke rumah sakit. Petugas TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno, menambahkan satu korban tewas dan satu korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat korban sedang bekerja di mesin tower, tiba-tiba crane bordes bagian belakang melengkung dan jatuh langsung menimpa korban.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Pita kuning juga sudah dipasang di sekitar lokasi kejadian. Insiden ini juga mencuri perhatian warga.

Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya

Pengendara yang melintas melambatkan kendaraannya untuk melihat ke lokasi. Akibatnya, arus lalu lintas sekitar apartemen itu menjadi tersendat. (ren)

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024