VIDEO: Bocah yang Meninggal Diduga Akibat Diperkosa

Jenazah bocah RI selesai diautopsi
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo/VIVAnews

VIVAnews - RI, bocah yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur, meninggal dunia, Minggu 6 januari 2013. Bocah berusia 11 tahun itu kondisinya sangat memprihatinkan. Dia diduga mengalami kekerasan seksual.

Bocah yang tinggal di Jalan Rawa Bebek, RT 2 RW 1, Kelurahan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur itu, masuk ke ruang perawatan sejak 29 Desember 2012. Saat itu, kondisinya sangat mengenaskan. Dia demam tinggi, kejang-kejang dan kesadarannya menurun. Tak hanya itu, kondisi kelamin hingga duburnya juga terluka parah.

Belum diketahui pasti apa gerangan penyakit yang diderita RI. Tim dokter dari RSUP Persahabatan tak mau mengungkapkan hasil visum RI. Dokter menyerahkan kepada polisi untuk mengungkapnya. Begitu pula dengan tim dokter dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang melakukan autopsi. Mereka juga tak bersedia menyebut apa penyakit yang diderita RI.

Komisi Nasional Perlindungan Anak menduga RI mengalami pemerkosaan. Indikatornya adalah kerusakan kelamin RI yang diduga rusak karena adanya paksaan tertentu. Namun, hingga kini pihak kepolisian belum mengungkapkan hasil pennyelidikannya.

Lihat Videonya .

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024