Usai Tahun Baru, Puncak Dipadati Kendaraan Menuju Jakarta

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews - Kawasan puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dipadati kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta pascamalam pergantian tahun baru. Guna mengurai kemacetan tersebut, petugas Lantas Polres Bogor memberlakukan one way atau sistem satu arah.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

"Sejak sekitar pukul 08.30 tadi, kami telah memberlakukan one way dari arah Puncak menuju Jakarta. Jadi, kendaraan dari arah Jakarta menuju puncak di tutup sampai volume kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta normal," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Edwin Affandi saat ditemui, Selasa 1 Januari 2013.

Ia mengatakan, pihaknya memberlakukan one way dari arah puncak menuju Jakarta. Sebab, volume kendaraan dari arah Puncak yang pulang ke Jakarta lebih mendominasi dari arah Jakarta. "Jumlah kendaraan roda dua dan empat, yang merayakan malam pergantian tahun baru sebanyak 50 ribu kendaraan," tegas Edwin.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Untuk itu, Edwin menambahkan, guna mengurai kemacetan di jalan raya puncak ini. Pihaknya, memberlakukan one way.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVAnews di Pos Pol Gadog hingga saat ini, ribuan kendaraan dari puncak menuju Jakarta terus mendominasi dengan kendaraan dari arah Jakarta. (sj)

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024