Polda: Pengunjung Jakarta Night Festival 200 Ribu Orang

Perayaan Tahun Baru 2013 di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan jumlah pengunjung acara Jakarta Night Festival yang digelar sepanjang jalur Sudirman Thamrin di luar prediksi awal yang hanya menargetkan 50 ribu pengunjung.

"Kalau dilihat banyaknya warga yang datang diperkirakan mencapai 200 ribu orang. Bayangkan saja, lautan manusia saja macet bagaimana dengan kendaraannya jika tidak diberlakukan acara ini," ujar Rikwanto di Bundaran Hotel Indonesia, Selasa 1 Januari 2012

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Rikwanto menambahkan, acara yang dijadwalkan mulai pada pukul 20.00 WIB mundur karena turunnya hujan yang memang sudah diperkirakan sebelumnya.

Bahkan, kata Rikwanto ribuan pengisi karnaval yang akan membuka acara itu banyak yang terkena hujan karena tidak berteduh saat hujan turun. Sementara pengamanan dari petugas gabungan lancar dan kondusif.

"Sejauh ini banyak warga yang melapor karena kecopetan, tetapi petugas berhasil mengamankan satu orang dari tiga komplotan copet yang beraksi di acara tersebut," kata Rikwanto. (umi)

Nasrullo Kabirov

Wasit Musuh Terbesar Timnas Indonesia U-23, Ini 4 Kontroversi Nasrullo Kabirov Semalam

Sosok Nasrullo Kabirov menjadi sorotan netizen Indonesia. Wasit asal Tajikistan ini dinilai berat sebelah saat memimpin duel Timnas Qatar melawan Timnas Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024