Ahok: Semoga Natal Bawa Kesejahteraan Jakarta

Operasi Lilin 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menggelar open house di rumah dinasnya, di Jalan Besakih Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 25 Desember 2012. Dalam kesempatan itu, Basuki menyampaikan selamat Natal untuk masyarakat yang merayakan.

"Semoga Natal ini membawa kesejahteraan untuk kita semua. Dan tahun depan, kita bisa lebih baik lagi menuju Jakarta baru," kata pria yang akrab disapa Ahok itu.

Dia mengaku biasa-biasa saja dalam perayaan Natal pertamanya sejak menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Sebab, dia sudah sering merayakannya dulu saat menjabat wakil bupati di Belitung. "Tidak ada yang istimewa," ujarnya.

Ahok menceritakan dirinya semula tidak berniat menggelar open house, karena merasa lelah dan butuh istirahat. Namun, karena banyak PNS yang ingin bersilaturahmi, dia akhirnya menggelarnya.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

"Semua wakil dan gubernur harus ada open house. Biasanya pejabat kalau hari raya gelar open house. Ya, ini kami buka open house aja," terangnya.

Dalam acara ini, sejumlah pejabat Pemprov DKI Jakarta maupun yang lainnya turut berdatangan, salah satunya adalah Sekda Fajar Panjaitan, dan anggota DPR dari Partai Gerindra, Martin Hutabarat. Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga turut hadir. (art)

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024