Hari Ini, Afriyani Divonis Kasus Narkoba

Sidang Lanjutan Afriyani
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjadwalkan sidang kasus kepemilikan narkotika dan obat-obatan terlarang terhadap terdakwa Afriyani Susanti, pengendara Xenia Maut yang menabrak sembilan orang hingga tewas dikawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Agenda sidang sendiri yakni pembacaan putusan majelis hakim.

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal mengatakan bahwa kliennya sudah siap menghadapi putusan yang diberikan oleh majelis hakim. Namun ia berharap putusannya lebih rendah daripada tuntutan jaksa penuntut umum yakni selama tiga tahun.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

"Rencana sidang mulai pukul 12.00 WIB. Yang pasti, Afriyani meminta keadilan yang sesuai dengan apa yang dapat dibuktikan kesalahanya," ujar Efrizal kepada VIVAnews.

Ditambahkan Efrizal, untuk kasus kecelakaannya sendiri, pihaknya sudah mendaftarkan kasasi. Sebab, putusan bandingnya ditolak dan menguatkan putusan pengadilan negeri Jakarta Pusat yang memvonis Afriyani selama 15 tahun penjara.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Seperti diketahui, Afriyani bersama dengan ketiga temannya yakni Adistria Putri Grani, Deny Maulana, dan Arisendi terbukti menggunakan narkoba usai menghadiri acara di Klub Stadium, Jakarta Barat.

Akibat dari perbuatannya, Afriyani yang saat itu mengemudikan kendaraan Xenia menabrak pejalan kaki. Afriyani disangkakan Pasal 127 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dan Obat-obatan Terlarang. (umi)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024