Komplotan Perampok Penumpang Taksi Dibekuk

Michelle Widyawati korban perampokan taksi dan Kombes Pol Rikwanto
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVAnews - Polisi menangkap pelaku perampokan penumpang taksi dengan modus menjadi sopir taksi. Kepala Subdit Reserse Mobil Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, menjelaskan, Nofrizal alias Gaek, ditangkap di Pasarbaru Tangerang.

Menurut Herry, penangkapan ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya dengan tersangka Hendri Mayasko alia Eko. "Pengakuan sementara, ikut melakukan sebanyak enam kejadian," kata dia, Senin 3 Desember 2012.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Herry menyebut Gaek sudah beraksi di sekitar Serpong, Kembangan, Pluit, Kebon Jeruk, dan Gunung Sahari. "Saat ini, tersangka sedang diinterogasi," ucapnya.

Awal November lalu, petugas menangkap tiga pelaku yakni Robi Chaniago alias Hendri Mayasko alias Ekok, Harporson alias Son bin Husmin dan Iwan. Mereka ditangkap di Bekasi.

Menurut Herry, sopir asli dari perusahaan taksi tersebut tidak mengetahui mobilnya dipakai untuk merampok. Mereka menyewa dengan alasan untuk keperluan lain. Semuanya merupakan sopir tembak.

Dari para pelaku disita satu taksi "IF" nomor pintu 023 nopol B 2986 IK, satu unit lagi dengan nomor pintu 068, satu unit taksi "P" nomor pintu 374, Toyota Avanza nopol B 2318 IM, dan uang tunai Rp1,1 juta.

"Para tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun," kata Herry. (art)

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024