Info Lalu Lintas

Jalan Protokol Mulai Macet

VIVAnews - Jumat 6 Maret 2009, arus lalu lintas di Jalan protokol maupun anteri di Jakarta mulai mengalami kemacetan. Kemacetan akibat peningkatan volume kendaraan jelang jam pulang kantor.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya pukul 16.15 WIB, kepadatan kendaraan terjadi di kawasan Semanggi, Jalan Gatot Subroto yang menuju kawasan lampu merah Slipi. Kuningan menuju Semanggi, Pancoran.

Penyebab kemacetan adalah pertemuan kendaraan di jembatan layang Semanggi. Selain itu tingginya volume kendaraan juga memperparah kepadatan di jalur Semanggi.

Kepadatan juga terjadi dari Slipi menuju Semanggi arus lalu lintas padat, terjadi antrian kendaraan hingga depan JCC.

Kepadatan juga tampak di ruas jalan DR Satrio dari jembatan layang Karet menuju Casablanca. Arus lalu lintas sudah padat, terutama di depan Mal Ambasador.

Kemacetan juga terjadi di jalur arteri, seperti Jalan Sudirman dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi hingga ke bundaran Senayan.

Namun dari arah sebaliknya bundaran Senayan menuju Semanggi hingga ke Bundaran Hotel Indonesia masih lancar.

Jalan arteri lainnya yang mengalami kemcetan adalah kawasan Senen Raya menuju Matraman, Jalan Pramuka arah Pemuda dan kawasan Senen menuju Pulogadung

Pasal Tembakau di RPP Kesehatan Dinilai Ancam Pelaku Usaha dan Budaya Indonesia
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Keren, Jurnal Ahkam UIN Jakarta Masuk 100 Jurnal Terbaik Dunia

Dalam peringkat tersebut, Jurnal Ahkam menjadi satu-satunya jurnal hukum dari kawasan Asia yang masuk dalam peringkat 100 jurnal hukum dunia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024