Kendaraan Pribadi Pakai Stiker TNI-Polri Akan Ditindak

operasi zebra jaya
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Brigadir Jenderal Sudjarno memerintahkan anggotanya agar menindak tegas kendaraan pribadi yang menggunakan stiker simbol negara dan pelat nomor modifikasi.

Razia ini dilakukan dalam operasi Operasi Zebra Jaya 2012 yang dimulai pada hari ini, Rabu 28 November hingga 11 Desember 2012 mendatang.
"Saya benci melihat stiker simbol negara ditempel di kendaraan," kata Sudjarno.

Sudjarno menegaskan, polisi tidak pandang bulu dalam menertibkan kendaraan. Termasuk kendaraan yang ditemukan memasang simbol negara dan pelat modifikasi sekalipun mereka pejabat penting.  "Mau Perbakin, apalagi Tribrata, apapun itu kalau ada kami copot," dia kembali menegaskan.

Sementara itu, Dedy, seorang pengendara juga mengaku muak melihat banyaknya kendaraan pribadi yang menggunakan stiker simbol negara seperti TNI atau polisi.

"Kalau pakai stiker seperti ini, supaya polisi takut kalau mau menyetop. Orang lain juga biar ngeri kalau mau macam-macam di jalan," kata warga Koja, Jakarta Utara itu.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024