Seorang Pria Luka Parah Terjepit Eskalator ITC Kuningan

Anak di Eskalator
Sumber :

VIVAnews - Seorang pria bernama Sobirin asal Pekalongan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Jakarta lantaran menjadi korban kecelakaan di eskalator ITC Kuningan, Kamis sore, 15 November 2012. Korban terluka parah.

Peristiwa itu terjadi pukul 15.00 WIB, tepatnya di eksalator dekat restorat cepat saji A&W basement lantai LG ITC Kuningan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Komisaris Riftazudin membenarkan kejadian tersebut.

"Korban mengalami luka memar pada bagian leher belakang melingkar dan robek pada telinga kiri bawah. Saat ini masih berada di RS Jakarta," ujar Riftazudin.

Dijelaskan Riftazudin kejadian itu bermula saat korban menarik troli dengan temannya yang bernama Ozan, kemudian korban melihat sebatang rokok jatuh di eskalator dan hendak mengambil dengan kayu bambu.

"Saat mengambil, ternyata badan korban terbawa karet pegangan eskalator hingga terjatuh dan terjepit sampai akhirnya eskalator dimatikan oleh orang yang tidak dikenal," jelas Riftazudin. (eh)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024