VIDEO: Wanita Cantik Tewas di Kamar Kos

Wanita Cantik Tewas di Kamar Kos
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Seorang wanita ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Kaliurang Km 7, Sleman, Depok, Yogyakarta, Senin siang, 13 November 2012. Belum diketahui penyebab kematiannya, kasusnya masih ditangani polisi.

Nurhayati, wanita yang diketahui berasal dari Gombong, Jawa Tengah itu, ditemukan dalam posisi terlentang di atas kasur di dalam kamarnya. Dari mulut korban juga terlihat mengeluarkan busa.

Mayat korban pertama kali ditemukan Puji Harjo, penjaga kos yang curiga karena Nurhayati tidak ke luar dari kamarnya sejak dua hari lalu.

Mundur dari Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Jelaskan Alasannya

Menurut Puji, Nurhayati terlihat masuk ke dalam kamar pada Sabtu lalu bersama suaminya. Pada Minggu malam, suami Nurhayati ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jalan Kaliurang Km 5.

Sementara dari kamar kos Nurhayati, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa obat dan suplemen. Dugaan awal, Nurhayati meninggal karena meminum obat yang dicampur dengan suplemen tertentu.

Menurut Komisaris Handoko, Kapolsek Depok Timur, penyebab kematian Nurhayati masih diselidiki, termasuk keterkaitan dengan kematian suaminya di kamar hotel satu hari sebelumnya.

"Sabtu sore ibu ini masih dilihat saksi ke luar kamar untuk ke kamar mandi. Kami akan menunggu hasil visum untuk mengungkap penyebab kematian korban," katanya. (umi)

Anindya Bakrie di markas Oxford United

Reaksi Anindya Bakrie Usai Oxford United Pastikan Tiket Promosi

Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie merasa senang dengan keberhasilan Oxford United promosi ke Divisi Championship. The U's menundukkan Bolton Wanderers 2-0.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024