Nikita: Diego Masih Ingin Ikut Kejuaraan AFF

Diego Michiels dan Nikita Willy
Sumber :
  • twitter.com/DiegoMichiels24

VIVAnews - Diego Michiels (22), pemain sepakbola Tim Nasional Indonesia, kini mendekam di rumah tahanan Polsek Metro Tanah Abang, karena kasus dugaan pengeroyokan di Klub Domain, Senayan City.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Meski masih berada di dalam tahanan, Diego mengaku ingin tetap bertanding di ajang sepakbola AFF. "Dia tetap ingin keluar dan bisa membela Indonesia di AFF, walaupun dia hanya naturalisasi. Itu yang saya banggakan," ujar Nikita Willy usai membesuk Diego, Minggu 11 November 2012.

Nikita yang merupakan kekasih Diego mengatakan, selain ingin mengikuti ajang AFF, Diego juga ingin meminta maaf kepada korban atas kejadian yang mengakibatkan luka lebam di bagian mukanya. Melalui Nikita, dia memohon maaf atas perbuatan yang menimpa Meff.

Saat bertemu dengan Nikita, Diego menceritakan kejadian pengeroyokan tersebut. Kejadian sebenarnya tidak seperti yang dibesar-besarkan di media belakangan ini. "Itu pun saya tahu Diego kaya gimana dan dia nggak pernah bohong sama saya. Diego pun nggak pernah ngecewain saya," kata dia.

Yang masih dibanggakan oleh Nikita, meski ada kejadian seperti ini, Diego tetap berpikir untuk keluar dan membela negara. Di dalam sel, dia tetap push up dan sit up serta olah raga lainnya. (art)

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024