Disiksa Ayah Kandung, Bocah 4 Tahun Dilindas Motor

Rs, istri yang dijual suami
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Dody Zulkfan, kuasa hukum Rs, korban kekerasan dan perdagangan suami membantah keterangan Ari Wibowo, yang tak lain adalah suami sekaligus tersangka dalam kasus tersebut.

Hal dibantah pengacara dari LBH APIK ini adalah keterangan Ari yang menyebutkan luka yang dialami Nanda, bocah berusia 4 tahun itu hanyalah kecelakaan yang didasari ketidaksengajaan. Sebelumnya, kepada VIVAnews, Ari mengatakan, Nanda tertabrak motor ketika dirinya tengah berupaya mengejar Rs, pasca adu mulut Minggu pekan lalu.

"Itu semua tidak benar. Yang benar, Nanda memang terlindas. Dan yang perlu diketahui, anak itu dilindas dengan dua ban motor. Motornya bukan motor bebek, tapi motor besar Yamaha Scorpio. Ia dilindas dari paha sampai wajah. Bukti visum ada," kata Dody kepada VIVAnews.

Selain berupaya melakukan tahap pemulihan psikologis pada Rs, Dody juga tengah berupaya menghilangkan efek trauma kedua anak Rs, XL 10 tahun dan Nanda 4 tahun. Selama ini, kedua bocah malang itu juga mengalami kekerasan fisik oleh Ari.

Rs adalah korban perdagangan suaminya sendiri (Ari Wibowo). Selain kerap mendapat perlakuan kasar, Rs juga sempat dijual oleh Ari kepada sejumlah pria hidung belang seharga Rp300 ribu hingga Rp500 ribu sekali kencan.

Rs mengaku terpaksa menuruti sang suami lantaran takut dengan bayang-bayang kekerasan yang terjadi kepadanya dan kedua putra kesayangannya. Saat ini Ari telah mendekam di balik jeruji besi Mapolresta Depok, Jawa Barat. Kasusnya sendiri kini tengah dalam pengembangan aparat.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024