Kejar Target Narkoba, Polisi Ditabrak Hingga Terpental

Razia Gabungan TNI-Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Anggota polisi dari satuan narkoba Polres Jakarta Barat, ditabrak mobil yang dikendarai oleh target operasi yang dicurigai membawa narkoba. Bripda Laga Prasetya ditabrak di Jalan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 23.30 Senin, 5 November 2012.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha, menjelaskan insiden itu berawal saat Bripda Laga Prasetya mencurigai sebuah mobil.

Ratusan Emak-emak Tangerang Ikut Senam Cegah Osteoporosis

Tapi, saat didekati pelaku yang mengendarai Suzuki X-Over warna silver bernomor polisi B 1777 WFT itu langsung tancap gas. "Saat dikejar, pelaku malah menabrak anggota kami," kata Gembong, Selasa 6 November 2012.

Korban terpental dan mengalami luka di bagian kepala, punggung, dan bokong. Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Gembong mengatakan, pelaku berhasil meloloskan diri. Petugas melakukan pengecekan pemilik mobil dengan pelat nomor tersebut. Ternyata nomor polisi tersebut milik kendaraan jenis Avanza. Sampai saat ini pelaku masih dalam pengejaran. (adi)

Penting, Jemaah Haji Harus Kenakan Kartu Identitas Agar Mudah Dikenali Saat Tersesat
Petugas Haji Indonesia sedang mendampingi jemaah di Masjid Nabawi Madinah

Lupa Jalan ke Hotel, Jemaah Bisa Minta Bantuan Petugas Haji di Masjid Nabawi

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menempatkan sektor khusus di Masjid Nabawi yang bertugas melakukan pelindungan kepada jemaah.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024