VIDEO: Tertangkap Mencuri di Ruangan Hakim, Pria Dihajar Massa

Tertangkap Tangan Curi Ponsel dan Laptop, Seorang Pria Dihajar Massa
Sumber :
  • topik pagi-antv

VIVAnews - Seorang pria pelaku pencurian telepon genggam dan laptop, nyaris diamuk massa karena aksinya dipergoki korbannya sendiri. Kejadian pencurian ini terjadi di ruang hakim Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Meski telah dipergoki, lelaki itu masih tetap berkilah. Sejumlah pukulan sempat mendarat di wajah lelaki setengah baya itu. Ulah lelaki ini ketahuan saat seorang petugas di pengadilan akan masuk ke ruangan hakim.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Lihat videonya

Saat masuk, ternyata ada laki-laki yang sedang mengemasi laptop di ruangan hakim itu. Saat ditanya, lelaki itu justru berusaha melarikan diri. Karena curiga, petugas itu lalu berteriak.

Lelaki itu masuk saat seluruh hakim sedang sibuk menjalani sidang. Saat diperiksa, di saku celananya ditemukan telepon genggam. Petugas langsung menangkapnya.

Sambil menggu polisi datang, pria itu ditahan di ruangan tahanan pengadilan. Saat bersamaan muncul seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari lelaki itu. Wanita ini menangis di dalam ruang tahanan karena mendapati suaminya babak belur. (umi)


Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024