Lihat CCTV, Perampok Taksi di Pondok Indah Dikenali

Lalu Lintas Semrawut Akibat Lampu Mati
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Polisi mengaku sudah mengenali wajah pelaku perampokan di dalam taksi yang menimpa Michelle, 24 dan ibunya pada Sabtu 27 Oktober 2012 lalu.

Mundur dari Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra Jelaskan Alasannya

Hal tersebut didapatkan setelah polisi melihat CCTV yang ada di dua minimarket saat pelaku mengambil ATM milik korban. "Di CCTV hanya wajah pelaku saja, tetapi belum bisa kami jelaskan lebih mendalam karena masih pendalaman," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hermawan, Jumat 2 November 2012.

Menurut dia, penyidik telah memeriksa kembali lima orang saksi. Dengan pemeriksaan ini diharapkan bisa mempermudah mengungkap perampokan yang terjadi di kawasan Pondok Indah itu.

Seperti diketahui, selain menimpa Michelle Widyawati, pada hari Minggu 28 Oktober 2012 sekitar pukul 23.00 WIB, Ratna Komalasari juga menjadi korban perampokan di dalam taksi.

Ratna naik taksi berwarna putih dari depan restoran McDonald's Pondok Indah, dan ingin menuju ke Gandaria, Jakarta Selatan. Saat melaju sopir menghentikan taksinya di tengah jalan dan ada tiga pelaku lain yang naik.

Korban ditutup matanya. Pelaku memegang kedua tangan korban dan memukul bagian wajah serta meminta korban diam. Dari kartu ATM, pelaku mengambil uang Rp6 juta milik korban, tiga telepon genggam. Korban diturunkan di kawasan TB Simatupang dan pelaku melarikan diri menuju tol.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin, mengatakan polisi masih menyelidiki perampokan yang terjadi di taksi Indah Family itu.

Penyidik sudah memeriksa kakak Ratna. "Kakaknya dipanggil, karena pada saat kejadian korban sempat memencet handphone dan tertekan nomor kakaknya," kata Aswin.

Heboh Pegawai Kristen Jadi Petugas Haji, Ayah Eki Vina Cirebon Muncul ke Publik
Anindya Bakrie di markas Oxford United

Reaksi Anindya Bakrie Usai Oxford United Pastikan Tiket Promosi

Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie merasa senang dengan keberhasilan Oxford United promosi ke Divisi Championship. The U's menundukkan Bolton Wanderers 2-0.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024