Cari Penyebar Foto Bugil Novi, Polisi Panggil Wartawan

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Polisi terus memburu orang yang menyebarkan foto-foto setengah bugil Novi Amalia, model penabrak tujuh pengguna jalan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Belum ada titik terang siapa yang menjadi pengunggah pertama foto-foto syur model majalah dewasa ini.

"Yang mengunggah belum kami temukan, kami terus selidiki," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 27 Oktober 2012.

Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Sejumlah saksi juga akan dimintai keterangan. "Kami terus melakukan pemanggilan untuk mengumpulkan keterangan yang kami butuhkan," katanya.

Menurut dia, di antara pihak yang akan dimintai keterangan itu ada dari kalangan wartawan. "Kami berencana mengundang satu wartawan untuk kami mintai keterangan soal foto ini," katanya. Namun, Rikwanto enggan menmyebut siapa dan dari media mana wartawan yang akan diundang untuk dimintai keterangan itu.

Sebagaimana diketahui, setelah terjadi kecelakaan pada kamis 11 Oktober 2012, beredar foto-foto setengah telanjang Novi.Foto itu diambil di kantor polisi. Dalam salah satu foto tampak Novi yang nyaris bugil berdiri di dalam ruangan yang dijaga oleh dua polisi. Polda Metro Jaya juga telah memeriksa empat polisi terkait foto ini. (umi)

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo
Alba Renai.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meskipun presenter satu ini, bukanlah manusia, sosok karakter Al ini cepat meraih popularitas hingga dikenal banyak orang di media sosial layaknya seorang selebgram baru.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024