Sidak Malam Hari, Jokowi Pilih Pakai Land Cruiser

Jokowi usai Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa
Sumber :

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, akhirnya menggunakan juga mobil dinas resmi, Toyota Land Cruiser. Padahal dia selama ini lebih suka pergi dengan mobil sewaan pribadi, Toyota Innova. 

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Itu terlihat saat Jokowi - demikian sapaan akrab gubernur - hari ini kembali tugas luar, kali ini mengunjungi taman-taman kota di Jakarta Barat. Ditemani istrinya, Jokowi keluar dari rumah dinas di kawasan Menteng pada pukul 18.00 WIB.

Para jurnalis yang menunggu di luar sempat terkecoh saat Jokowi keluar rumah dengan Land Cruiser bernomor polisi B 1120 SMZ. Biasanya, sejak dilantik sebagai gubernur DKI Jakarta, Jokowi kemana-mana selalu terlihat menumpang Innova.

Mantan Walikota Solo itu ternyata punya alasan kenapa dia kali ini pakai mobil dinas resmi. Dia tidak mau mobil besar itu mudah rusak setelah sekian lama dikandangkan.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Saya bukan mau mengecoh wartawan. Kemarin ada orang yang bilang, kalau mobil tidak sering dipakai nanti akinya akan rusak," ujarnya.

Dia menambahkan, memakai mobil baru ini jangan dilihat dari kemewahannya. "Makanya saya pakai mobil dinas baru ini pada malam hari. Kalau siang hari saya tetap pakai mobil Kijang Innova," kata Jokowi. (ren)

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024