Asyik Keliling, Jokowi Ketinggalan Istri di Rusun

Jokowi Tepok Jidat
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Dalam edisi keliling di hari raya Idul Adha, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mengajak sang istri tercinta, Irina. Sang istri itu ikut berkeliling kampung-kampung di Jakarta, Jumat 26 Oktober 2012. Bertemu warga dan mendengar keluhan mereka.

Ketika Jokowi selesai mengunjungi Rusun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, mobil yang mengangkut Jokowi segera bergegas keluar dari rusun.

Namun, tiba-tiba mobil itu berhenti. Dan Jokowi keluar dari mobil itu. Rombongan wartawan yang ikut dari belakang juga berhenti dan segera menghampiri Jokowi.

"Kenapa pak, mau mengunjungi daerah sini juga," tanya wartawan.  "Tidak, istri saya ketinggalan di rumah susun. Tuh kan istri saya ketinggalan," kata Jokowi sambil tertawa.

Sambil menunggu istrinya, Jokowi mengatakan akan lanjut berkeliling kampung. "Sekarang saya mau ke rumah dinas dahulu untuk menunaikan salat Jumat, setelah itu mungkin saya akan ke Marunda, Bukit Duri dan Manggarai," kata Jokowi. Lalu rombongan itu melaju lagi setelah sang istri masuk mobil.

Kuartal I-2024, Laba Bersih Energi Mega Persada Naik Jadi US$17,6 Juta
Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024