Demi Curhat, Seorang Bapak Cegat Jokowi di Sela Sidak

Jokowi Tinjau Kp Melayu
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi ini, Rabu 24 Oktober 2012, dimanfaatkan oleh seorang warga untuk menyampaikan keluhannya tentang biaya sekolah sang anak yang membumbung tinggi.

Bapak bernama Maulana itu mencegat Jokowi usai sang gubernur melakukan sidak di Pasar Senen, Jakarta Pusat. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” seru Maulana kepada Jokowi yang belum sampai dua pekan menjabat di DKI Jakarta. Jokowi pun berhenti berjalan dan menoleh kepada pria itu.

Maulana memperkenalkan diri kepada Jokowi sebagai orang tua siswa SMA 13 Jakarta Utara. Ia lantas curhat soal biaya masuk sekolah anaknya yang memberatkan. “Anak saya di SMA 13 Jakarta Utara. Biayanya Rp40 juta, SPP-nya Rp600 ribu,” kata Maulana.

Jokowi mendengarkan keluhan itu sambil meminta ajudannya mencatat kata-kata Maulana. Setelah Maulana selesai menyampaikan unek-uneknya, barulah Jokowi meninggalkan Pasar Senen. (eh)

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024