VIDEO: Ketika Camat Senen Bicara Sidak Jokowi

Jokowi dan Ahok Hadiri Rapar Perdana DPRD
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Camat Senen, M Anwar, mengaku sedang berada di kantornya yang baru saat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo datang pagi tadi, Selasa 23 Oktober 2012. Ia mengaku sudah tiba pukul 07.00 WIB di kantor Camat Senen, Jalan Kramat Nomor 144, Jakarta Pusat.

"Pak gubernur kan masuk ke kantor kelurahan, lalu nyeberang ke kantor camat lama, beliau ke sana tidak ada saya. Saya kan ada di kantor camat baru," ujar Anwar kepada VIVAnews, 23 Oktober 2012. Kantor camat lama berada persis di belakang Pasar Senen. Sementara kantor camat Senen yang baru berada di Jalan Kramat Raya.

Ketika mengetahui Jokowi mengunjungi kantornya, Anwar yang pada saat itu bersama para bawahannya langsung bergegas menuju kantor kecamatan lama untuk menemui Jokowi. Namun sayangnya, Jokowi sudah meninggalkan lokasi.

"Ketika saya kejar, ternyata Pak Gubernur sudah pergi menuju Kecamatan Cempaka Putih," katanya. "Karena tidak membawa siapa-siapa, akhirnya beliau salah tempat. Tapi karena sidak mungkin, jadi maklum saja tidak bawa siapa-siapa," ujar Anwar.

Airin dan Zaki Iskandar Daftar jadi Bakal Cagub Banten-Jakarta ke PKB

Ingin melihat videonya, silakan .

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Mau Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Monas, Ini Lokasi Parkirnya

Kawasan Monas akan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Asia yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 melawan Irak U-23 pada malam ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024