Kampung Pulo Kebanjiran, Jokowi Batal Berkunjung

Jokowi Kunjungi Bukit Duri
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membatalkan kunjungan ke Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, yang sejak dini hari terendam banjir, secara mendadak. Menurut Jokowi, pembatalan tersebut dikarenakan dia ada pekerjaan lain di kantornya.

"Ya ini tadi ada urusan, kalau nggak saya ke sana tadi," ujar Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Senin, 22 Oktober 2012.

Mantan walikota Solo ini mengatakan berkunjung ke kawasan rawan banjir tersebut bisa dilakukan kapan saja. "Ya, kan bisa malam. Saya biasa kok keluar malam. Kalau nggak, pagi saya kesana," katanya.

Rencana kunjungan Jokowi ke Kampung Pulo telah diketahui para pewarta sejak siang tadi. Selama beberapa jam sejumlah wartawan menunggu orang nomor satu Jakarta ini.

Begitu pula dengan para warga di daerah banjir. Namun, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Jokowi membatalkan rencana kunjungan itu secara mendadak. Sekitar pukul 16.30 WIB dia tiba di Balaikota DKI setelah bertemu Kapolda Metro Jaya. (sj)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024