METRO

Foto Novi Tersebar, Kapolsek dan 13 Polisi Diperiksa

Minggu depan dijelaskan siapa yang memotret dan upload ke Internet.

ddd
Jum'at, 19 Oktober 2012, 16:19
Foto Novi Amalia di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, yang beredar di media sosial.
Foto Novi Amalia di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, yang beredar di media sosial. (Istimewa)

VIVAnews - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propram) Polda Metro Jaya, telah memeriksa 13 anggota Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat terkait beredarnya foto Novi Amalia yang nyaris bugil, pasca kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan, sebelumnya Bidang Propam sudah memeriksa tujuh anggota kepolisian. Setelah dikembangkan, ada 13 yang dimintai keterangan. Mengenai hasil pemeriksaan belum bisa dijelaskan karena masih berlangsung.

"Gambar-gambar Novi dalam posisi yang tidak patut tetap kami usut dan telusuri. Akan berkembang ke media dan masyarakat. Minggu depan bisa dijelaskan siapa yang memfoto dan upload di Internet," kata Rikwanto, Jumat, 19 Oktober 2012.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap 13 petugas polisi, Bidang Propam juga memeriksa Kapolsek Taman Sari Ajun Komisaris Besar Pol. Maulana Hamdani yang dianggap bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

Ditambahkan Rikwanto, proses hukum terhadap Novi akan terus diproses, meski yang bersangkutan sedang menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Novi dijerat dengan UU Lalu Lintas sesuai Pasal 311, 312, dan 283 dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

"Kasus kecelakaan lalu lintasnya diproses. Kalau sudah selesai diberkas, akan langsung diserahkan ke kejaksaan," kata Rikwanto. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
edso212
19/10/2012
wong emng udah dasarnya dia model kya gtu kok jd masalah...
Balas   • Laporkan
emak_emak | 20/10/2012 | Laporkan
iya....
bojoloro
19/10/2012
Klalo mo liat pose yg di Polsek liat aja di Viva Forum...ada lg tidur dan disitu ada 2 polisi yg melotot liatin die..polisinya puas dehh...
Balas   • Laporkan
buyung_sukandar
19/10/2012
kalau ternyata, yg foto dan menyebarkan adalah wartawan.... ntar ujung2nya adalah alasan demi kebebasan jurnalistik.
Balas   • Laporkan
rikosegawon
19/10/2012
foto yg di polsek blm trsebar pak.... tolong dong.... ak ud cari2 blm nemu. ad juga di blur. aku mau foto yg utuh, ktnya nyaris tlanjang.
Balas   • Laporkan
emak_emak | 20/10/2012 | Laporkan
cr di google..pake yg gambar gambar
agiyasa | 19/10/2012 | Laporkan
uuhhh dasar omes
telomania
19/10/2012
Umumnya di kantor Polsek suka ada wartawan yg nongkrong untuk cr berita....coba cek
Balas   • Laporkan
elzodiacco
19/10/2012
mungkin tuh polisi ingin jadi fotografer handal hahahahahaha
Balas   • Laporkan
apa_aja
19/10/2012
di mjlh populer jg byk foto ky gitu si novi.
Balas   • Laporkan
buyung_sukandar | 19/10/2012 | Laporkan
ini beda sensasinya bray... kayak candid.
jagadbiaran | 19/10/2012 | Laporkan
betul broo,,
mr_marta
19/10/2012
klu terbukti polisi, yg foto apa hukum nya kaya ariel peterpan.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id