METRO

Foto Bugil Novi, Kapolsek dan 13 Anggota Polsek Taman Sari Diperiksa

Hasil pemeriksaan belum bisa disampaikan karena masih dalam proses.

ddd
Jum'at, 19 Oktober 2012, 16:19
Novi Amalia di Rumah Sakit Polri Kramatjati
Novi Amalia di Rumah Sakit Polri Kramatjati  

VIVAnews - Bidang Profesi dan Pengamanan (Propram) Polda Metro Jaya, telah memeriksa 13 anggota Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat terkait beredarnya foto Novi Amalia yang nyaris bugil, pasca kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menjelaskan, sebelumnya Bid Propam sudah memeriksa tujuh anggota. Setelah dikembangkan, ada 13 anggota yang dimintai keterangan. Sementara mengenai hasil pemeriksaan belum bisa disampaikan karena masih dalam proses.

"Gambar-gambar Novi, dalam posisi yang tidak patut tetap kami usut dan telusuri. Akan berkembang ke media dan masyarakat. Minggu depan bisa dijelaskan siapa yang memfoto dan upload di media internet," kata Rikwanto, Jumat, 19 Oktober 2012.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap 13 anggota, Bid Propam juga memeriksa Kapolsek Taman Sari, Ajun Komisaris Besar, Maulana Hamdani, yang dianggap bertanggungjawab atas peristiwa tersebut.

Ditambahkan Rikwanto, proses hukum terhadap Novi akan terus diproses, meski yang bersangkutan sedang menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Novi dijerat dengan UU Lalu Lintas sesuai Pasal 311, 312 dan 283 dengan ancaman 4 tahun penjara.

"Kasus laka lantasnya diproses, pemberkasan kalau sudah jadi akan langsung diserahkan ke kejaksaan," kata Rikwanto. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
edso212
19/10/2012
wong emng udah dasarnya dia model kya gtu kok jd masalah...
Balas   • Laporkan
emak_emak | 20/10/2012 | Laporkan
iya....
bojoloro
19/10/2012
Klalo mo liat pose yg di Polsek liat aja di Viva Forum...ada lg tidur dan disitu ada 2 polisi yg melotot liatin die..polisinya puas dehh...
Balas   • Laporkan
buyung_sukandar
19/10/2012
kalau ternyata, yg foto dan menyebarkan adalah wartawan.... ntar ujung2nya adalah alasan demi kebebasan jurnalistik.
Balas   • Laporkan
rikosegawon
19/10/2012
foto yg di polsek blm trsebar pak.... tolong dong.... ak ud cari2 blm nemu. ad juga di blur. aku mau foto yg utuh, ktnya nyaris tlanjang.
Balas   • Laporkan
emak_emak | 20/10/2012 | Laporkan
cr di google..pake yg gambar gambar
agiyasa | 19/10/2012 | Laporkan
uuhhh dasar omes
telomania
19/10/2012
Umumnya di kantor Polsek suka ada wartawan yg nongkrong untuk cr berita....coba cek
Balas   • Laporkan
elzodiacco
19/10/2012
mungkin tuh polisi ingin jadi fotografer handal hahahahahaha
Balas   • Laporkan
apa_aja
19/10/2012
di mjlh populer jg byk foto ky gitu si novi.
Balas   • Laporkan
buyung_sukandar | 19/10/2012 | Laporkan
ini beda sensasinya bray... kayak candid.
jagadbiaran | 19/10/2012 | Laporkan
betul broo,,
mr_marta
19/10/2012
klu terbukti polisi, yg foto apa hukum nya kaya ariel peterpan.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id