Polisi Buru Edi, Teman Novi Amalia Saat Mabuk di Kemang

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Novi Amalia, langsung diamankan ke Polsek Metro Taman Sari. Saat itu dia hanya mengenakan pakaian dalam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menjelaskan, Novi diketahui dalamkondisi mabuk saat mengendarai mobil. Mulai dari pakaian hingga barang-barang pribadi dibuang di jalanan. Menurutnya, pada Kamis petang itu Novi berangkat dari apartemen pribadinya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat menuju kawasan Ancol.

Setelah dilakukan tes urine, Novi terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi dan minuman beralkohol merek Chivas. Novi sendiri mengaku menggunakan esktasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seminggu sebelum kecelakaan itu terjadi.

Menurut Rikwanto, saat pertama kali ditanya oleh petugas, model majalah lelaki dewasa itu menyebutkan nama seseorang laki-laki yang bernama Edi. Penyidik masih menelusuri siapa orang yang dimaksud oleh pengendara Honda Jazz B 1864 POP itu.

"Dia menyebut jika Edi yang mengajak dia minum Chivas. Tapi akan dikembangkan lagi apakah keterangan tersebut benar atau tidak, sebab Novi masih dalam keadaan tidak sadarkan diri," ujar Rikwanto, Kamis 18 Oktober 2012.

Ditambahkan Rikwanto, saat polisi melakukan pengeledahan, petugas mendapatkan satu buah notol Chivas di dalam kamar apartemen Novi. Kini gadis 25 tahun itu telah melakukan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Hal itu dilakukan atas permintaan Novi dan kuasa hukumnya.

Polisi telah menetapkan status tersangka kepada Novi terkait kasus kecelakaan lalu lintas. Novi disangkakan pasal 311 dan 312 Undang-undang Lalu lintas dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

5 Mahasiswa Muslim di India Terluka Akibat Ditimpuk Batu saat Salat
Momen keakraban Anies dan Cak Imin

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Pertemuan Anies dan Cak Imin juga sekaligus menunjukkan bahwa keduanya masih terlihat kompak.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024