Novi Resmi Jadi Tersangka, Foto Bugilnya Masih Diselidiki Polisi

Novi Amalia
Sumber :

VIVAnews - Setelah dilakukan pemeriksaan kurang lebih sepekan, penyidik kecelakaan lalu lintas Polres Metro Jakarta Barat akhirnya menetapkan status tersangka kepada Novi Amalia, 25. Model majalah lelaki dewasa itu menjadi tersangka karena menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

"Dia sebagai pelaku, penyidikan yang dilakukan dalam kecelakan lalu lintas dia sebagai tersangka. Novi disangkakan pasal 283 karena tidak memiliki SIM saat mengemudi, dan Undang-undang lalu lintas pasal 311 dan 312 dengan ancaman 4 tahun penjara," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwnato, Kamis 18 Oktober 2012.

Novi, lanjut Rikwanto, saat ini tengah menjalani rehabilitasi karena terbukti positif menggunakan ekstasi. Efek obat terlarang itulah yang membuatnya mengendari mobil Honda Jazz dalam keadaan nyaris bugil.

Rikwanto menjelaskan mengenai beredarnya foto Novi dalam keadaan bugil. Menurutnya, saat ditangkap, masyarakat sangat marah sehingga Novi diamankan dalam Polsek Metro Taman Sari. Kondisinya sangat labil,ia membenturkan kepalanya ke kaca. Novi diludahi orang yang berada di sekitarnya dan ditendang.

"Setelah dipakaikan baju dan dibawa ke RS Husada, di situ ada kesempatan mengambil gambar dan itu yang sedang diselidiki," kata Rikwanto.

Sebelumnya, Propam Polda Metro Jaya sudah memeriksa anggota polisi yang ada di lokasi setelah kecelakaan. Mereka sekitar tujuh anggota, Polsek Taman Sari termasuk dua Polwan.

Foto yang beredar di dunia maya bukan hanya pose Novi Amalia yang nyaris bugil. Dalam satu pose, terlihat jelas ada dua orang di belakang Novi. Salah satunya memakai seragam polisi. Belum lagi pose Novi yang terborgol dan tergeletak penuh keringat di atas kasur hitam.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024