FOTO: Humor yang Tersisa di Pilkada DKI Jakarta

jokowi cukur kumis fauzi bowo
Sumber :

VIVAnews - Mantan Walikota Solo, Joko Widodo, hari ini siap menjalani hari pertamanya sebagai gubernur DKI Jakarta. Jokowi bersama Basuki Tjahaja Purnama, berhasil menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih setelah mengalahkan pasangan incumbent Fauzi Bowo yang berpasangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli.

Meski Jokowi sudah memasuki hari pertama sebagai gubernur terpilih, masih tersimpan humor menarik seputar Pilkada DKI Jakarta, kemarin. Apalagi, kedua kandidat tampil dengan gaya khas masing-masing.

Pasangan Jokowi-Ahok tampil dengan ciri khas kotak-kotak, yang terlihat dari kemeja yang dikenakan. Sedangkan pasangan Foke-Nara mengandalkan kumis, yang selama ini identik dengan Foke.

Selama pilkada berlangsung, berbagai humor kreatif terkait kotak-kotak dan kumis pun menghiasi Pilkada DKI Jakarta. Misalnya saja gambar Jokowi yang hendak mencukur kumis Foke saat menang di putaran pertama.

Tak hanya itu, dalam gambar tersebut, tim Jokowi juga menyindir keoptimisan tim Foke-Nara akan menang satu putaran.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Seperti apa humor-humor dalam gambar tersebut? Anda bisa melihatnya dalam galeri foto di (art)

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Sejumlah artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id mengundang perhatian hingga menjadi artikel dengan banyak pembaca. Apa saja artikelnya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024