Siang Ini, Pengemudi Nyaris Bugil Akan Buka Suara

Novi Amalia
Sumber :

VIVAnews - Sudah empat hari ini Novi Amalia, menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Setelah kondisinya membaik, model yang menabrak lima warga dan dua polisi lalu lintas dikawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, akan buka suara. Rencananya sekitar pukul 13.00 WIB, Senin, 15 Oktober 2012.

"Habis makan siang, Novi akan bicara. Kondisinya sekarang sudah mulai stabil, karena itu akan memberikan keterangan pers mengenai kasusnya," ujar kuasa hukum Novi,  Chris Sam Siwu kepada VIVAnews.

Novi sebelumnya dirawat di lantai satu ruang Cenderawasih. Tetapi mulai pagi ini, Ia dipindah ke lantai tiga ruangan yang sama. Novi masih didampingi seorang polwan yang menjaganya sejak di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, Novi memang memiliki catatan medis terkait dengan gangguan kejiwaaan yang dialami sejak kecil. Persisnya setelah bapaknya meninggal dunia. Catatan medis itu muncul dari hasil konsultasi dengan psikiater yang dilakukan Novi sekitar 2004 lalu, saat menggeluti pekerjaan sebagai model.

"Beberapa tahun yang lalu, konsultasi kepada psikiater. Itu hanya pengobatan jalan," kata Chris.

Berdasarkan hal tersebut, kuasa hukum tersangka berharap kliennya terhindar dari tudingan pengedar narkoba. Mengingat saat kejadian, Novi dalam pengaruh ekstasi.

Jika memang terbukti mengonsumsi narkoba, Chris berharap Novi diposisikan sebagai pengguna narkoba karena depresi. Ia juga berharap kliennya mendapat kesempatan untuk melakukan rehabilitasi atas kondisi kejiwaannya. "Bukan ditahan," ujarnya. (umi)

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024