Jokowi dan Ahok Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Pelantikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, mengambil sumpah dan janji jabatan kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam Sidang Istimewa di DPRD DKI Jakarta, Senin, 15 Oktober 2012.
 
"Saya berjanji untuk seluruhnya akan memenuhi kewaiban saya sebagai gubernur, wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Memegang teguh UUD '45, dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya dan berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa," kata Jokowi dan Basuki secara bersama-sama.

Setelah itu, Mendagri membacakan keputusan Presiden RI no 88/B/2012 tanggal 8 Oktober 2012 tentang pengangkatan Jokowi-Basuki.

"Dengan resmi melantik Jokowi sebagai gubernur untuk masa jabatan 2012-2017 dan Basuki sebagai wagub DKI masa jabatan 2012-2017. Kami percaya saudara-saudara akan menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Gamawan.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya
Suasana Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

KM ini menetapkan 17 bandar udara di Indonesia yang berstatus sebagai bandara internasional, dari semula 34 bandara internasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024