Model Nyaris Bugil Siap Buka Suara

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pihak keluarga diperkirakan baru akan datang bertemu Novi Amalia, model yang mengemudikan Honda Jazz B 1864 POP dan menabrak lima warga serta dua polisi lalulintas, Senin malam besok.

"Rencananya Senin malam atau paling lambat Selasa pagi," kata kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu di RS Polri Jakarta, Minggu 14 Oktober 2012.

Setelah itu, kata dia, pihak keluarga beserta Novi diusahakan untuk menyampaikan keterangan kepada wartawan.

"Hari Selasa Novi bisa diwawancara dan saya akan bawa serta upayakan pihak keluarga datang," ujar Chris.

Saat ini proses pembuatan Berita Acara Perkara (BAP) sedang dilakukan di rumah sakit. Kondisi Novi pun sudah berangsur-angsur membaik. "Sekarang sedang dijaga sendiri dengan penyidik, malam ini kemungkinan BAP-nya selesai," kata Chris.

Novi yang asli Medan, memang sudah lama tinggal seorang diri di Jakarta. Sejak usia lima tahun, Novi tinggal bersama neneknya karena ditinggal pergi ayahnya. "Bapaknya meninggal waktu Novi berusia lima tahun. Setelah itu dia tinggal bersama neneknya di Medan. Ke Jakarta saat SMP".

Sejak ayahnya meninggal, keberadaan ibu Novi juga tidak diketahui. Menurut informasi, sang ibu masih hidup, namun tidak tahu di mana keberadaannya. Setelah sukses menjadi model, Novi menjadi tulang punggung keluarga.

Belakangan, masalah keluarga juga yang membuatnya mengalami tekanan hidup. Sebelum mengalami kecelakaan, Novi diketahui dalam keadaan mabuk karena terpengaruh narkoba. Sebelum menabrak, polisi menduga dia mengonsumsi ekstasi dan minum-minuman keras.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024