Bisikan-bisikan Gaib Paksa Novi Bugil

Novi Amalia
Sumber :

VIVAnews - Novi Amalia, model yang mengemudikan Honda Jazz B 1864 POP dan menabrak lima warga dan dua polisi lalulintas, mengalami halusinasi dan mengaku mendengar bisikan yang memintanya membuka pakaian.

Benar bahwa sejak siang suaranya kecang. Meminta keluar rumah dan melepas membuka baju. Dia ceritakan itu dengan saya," kata Chirs Sam Siwu, kuasa hukum Novi, Sabtu, 13 Oktober 2012.

Suara yang didengar Novi membuatnya takut dan memaksanya keluar apartemen. Saat mengendari mobil, Novi makin takut dan mengikuti bisikan aneh itu dan menanggalkan pakainnya selama perjalanan dari Jalan Suryopranoto menuju Ketapang.

Pada Kamis petang itu, Novia menabrak penjual siomay dan tukang kopi keliling. Petugas lalulintas yang mencoba menolong korban juga kena seruduk.

Model 24 tahun itu justru kabur ke arah Olimo dan memutar balik ke Jalan Hayam Wuruk. Di jalan itu, Novi Dia lalu menabrak dua orang pengendara motor dan anggota polisi dari unit Sabhara. Wanita itu masih berusaha kabur dan menabrak keras mikrolet .

Tapi belakangan, polisi justru mengetahui bahwa Novi  terpengaruh ekstasi dan minuman keras. Saat berada di daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah disuruh melepaskan pakaian.

Saat menuju kawasan Hayam Wuruk, Novi hanya menggunakan celana dalam dan bra. Ia juga membuang dompet dan telepon genggam miliknya. Saat diamankan, Novi harus ditenangkan dengan suntikan.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Hingga Sabtu sore, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap Novi Amalia. Ia  masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto Kramatjati. Saat berbincang dengan kuasa hukumnya, Novi meminta keluarganya didatangkan. (adi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024