Masih Labil, Pengemudi Nyaris Bugil Ditangani Khusus

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Novi Amalia, model yang menabrak lima orang dan dua anggota polisi, masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Raden Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta.

Kepolisian belum bisa menentukan kapan mereka bisa memeriksa Novi, karena kondisi yang bersangkutan masih labil.

'Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar' Jadi Tema Hari Pendidikan Nasional 2024

"Novi saat ini dirawat di ruangan umum dengan penanganan khusus. Sampai sekarang, kondisinya masih labil. Kami usahakan secepatnya," kata Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, Ajun Komisaris Khoiri kepada VIVAnews, Sabtu 13 Oktober 2012.

Menurut Khoiri, dari hasil penggeledahan kediamannya di apartemen Sudirman Park, tidak ditemukan adanya narkoba di dalamnya. Polisi hanya menemukan setengah motol minuman keras merk Chivas.

"Setengah botol Chivas, sesuai dengan omongan dia. Jadi, menurut saya dia sadar," ungkap dia.

"Dari beberapa tempat seperti mobil dan apartemen tidak ada narkoba. Tapi kami berupaya mencari bukti lain," dia menambahkan.

Agar kondisi Novi segera stabil, pihak kepolisian membatasi keluarga dan kerabat yang akan menjenguknya. "Perintah dari atasan dibatasi," tegas Khoiri.

Kamis 11 Oktober 2012, Novi melajukan mobilnya, Jazz merah bernopol B 1864 POP, dengan kencang dari arah Hayam Wuruk menuju Harmoni. Tak mampu mengendalikan kendaraannya, ia menabrak lima pengguna jalan dan dua polisi.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Dia diduga mengalami depresi, karena saat ditangkap, Novi hanya mengenakan celana dalam dan bra. Dia pun positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. (asp)

Pemain Parma

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Parma menjadi tim pertama yang promosi ke Serie A musim depan meski bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Bari

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024