VIDEO: Pengemudi Nyaris Bugil Terancam Dua Pidana

Novi Amalia Pengendara Honda Jazz Maut Diperiksa di Polsek Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Model cantik untuk majalah dewasa, Novi Amalia, rupanya tak hanya dijerat dengan UU Lalulintas setelah menabrak tujuh orang, Kamis 11 Oktober 2012. Dia juga harus bersiap kena UU Narkoba.

Hasil tes urine atas perempuan berusia 25 tahun itu menunjukkan dia positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Kepada petugas, Novi mengaku memakai ekstasi lima hari lalu.

Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, Ajun Komisaris Khoiri mengatakan ekstasi yang dikonsumsi oleh Novi didapat dari apartemennya yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Namun polisi belum mengetahui dari mana ekstasi tersebut didapatkan Novi.

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

Lihat videonya di

Mengendarai Jazz merah B 1864 POP, Novi melaju kencang dari arah Hayam Wuruk menuju Harmoni, Kamis lalu. Diduga depresi, Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam saat mengendarai mobilnya. Hingga kini, Novi masih ditahan di RS Polri sambil menunggu kondisinya stabil. (umi)

Ini Strategi Unik untuk Belanja yang Lebih Murah
Warga Malaysia menerima suntikan vaksin AstraZeneca di Kuala Lumpur.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca Berikan Efek Samping Cedera Serius Hingga Kematian

Para pengacara berpendapat bahwa vaksin AstraZeneca-Oxford cacat dan kemanjurannya sangat dilebih-lebihkan, sebuah klaim yang dibantah keras oleh AstraZeneca.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024