Siswi Korban Foto Bugil Takut Melihat Laki-laki

Lensa Kamera
Sumber :

VIVAnews - Siswi SMA korban penculikan dan foto bugil yang juga mengalami kekerasan seksual, masih mengalami trauma dan takut bila melihat laki-laki yang tidak dikenal.

"Kondisi psikologisnya terguncang, Ia mengalami trauma berat dan ketakutan melihat laki-laki. Bahkan, melihat ayahnya sendiri juga takut," kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, saat menemui SS dan keluarganya, di Kantor Komnas PA, Jumat, 12 Oktober 2012.

Berdasarkan pengakuan, remaja berusia 15 tahun itu mengenal pelaku Brian Harry alias Michael, melalui jejaring sosial facebook pada akhir Agustus lalu.

Dari perkenalan tersebut, akhirnya hubungan komunikasi antara SS dan Michael berlanjut lewat BlackBerry. Keduanya kemudian sepakat untuk bertemu. Siswa SMA itu ditawari menjadi model.

Michael kemudian menjemput SS di sekolahnya pada 28 september 2012. Semula SS merasa curiga, karena Michael yang datang dengan mobil mewah berbeda dengan gambarnya di Facebook.

"SS itu curiga, karena wajah pelaku ternyata tidak sama seperti yang ada di Facebook. Aslinya terlihat lebih tua," katanya.

Karena diimingi akan diorbitkan menjadi model prefosional, gadis berambut panjang itu akhirnya percaya saja. Sesi foto pertama SS dengan memakai busana tembus pandang yang sepadan dengan warna kulit.

Menurut pengakuan SS, kata Arist, pelaku sudah menyiapkan busana-busana yang digunakan dalam sesi foto itu. Setelah foto dengan pakaian transparan, sesi foto dilanjutkan dengan foto bugil.

"Akhirnya menuju foto pornografi. Ini bukan suka sama suka, tapi karena ada bujuk rayu," kata Arist.

Setelah foto-foto, korban dibawa ke kamar kos pelaku. Sebelumnya, korban juga dibawa keliling Jakarta, bahkan sempat dikenalkan dengan para cukong di sebuah tempat hiburan malam.

"Saya menduga, SS akan dijadikan korban traficking atau perdagangan manusia untuk kepentingan seks komersial. Kami akan memfasilitasi korban untuk terapi," kata Arist.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024