VIDEO: Wanita Model Nyaris Bugil yang Tabrak 7 Orang

Novi Amalia, sopir Honda Jazz yang nyaris bugil
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Dengan hanya mengenakan pakaian dalam, Novi Amalia melajukan Honda Jazz merah miliknya dengan kecepatan tinggi, Kamis 11 Oktober 2012. Tak bisa mengendalikan kendaraan, Novi yang berprofesi sebagai model itu kemudian menabrak lima pengguna jalan dan dua polisi.

Kecelakaan ini bermula saat Novi yang diketahui berusia 25 tahun melajukan kendaraan dari arah Hayam Wuruk menuju Harmoni dengan kecepatan tinggi. Tiba di lampu merah Sawah Besar, Novi bukannya berhenti malah terus menginjak gas. Dia pun menabrak pengendara lain.

Bukannya berhenti, Novi malah memutar balik kendaraannya ke arah Kota-- dan lagi --dengan kecepatan tinggi. Dia kembali menabrak pejalan kaki lainnya. Melihat situasi tersebut, seorang polisi lalulintas dari Polsek Tamansari, Aiptu Sugianto lantas berusaha menghentikan mobil Novi. Bukannya berhenti, Novi malah nekat menabrak Sugianto, lalu kabur.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Lihat videonya di

Pelarian Novi akhirnya berakhir saat menabrak Mikrolet di lampu merah Olimo. Warga kemudian ramai-ramai menghancurkan Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP itu.

Sementara Novi digiring ke kantor polisi. "Dia melawan dan berteriak-teriak. Kelihatan agak stres," kata Kanit Lantas Polsek Tamansari Kompol Sukarno. Saat diamankan pun, Novi hanya mengenakan celana dalam dan BH. (umi)

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024