Polisi Panggil Keluarga Wanita Pengemudi Nyaris Bugil

Novi Amalia, sopir Honda Jazz yang nyaris bugil
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Polisi akan memanggil keluarga Novi Amalia, sopir Honda Jazz bernomor polisi B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis sore. Polisi akan meminta keterangan latar belakang masalah perempuan ini.

"Semoga dari pihak keluarga bisa menjelaskan kenapa dia naik mobil dengan tidak menggunakan busana," kata Kepala unit laka lantas Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rahmat Dalizar saat dihubungi VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Pemanggilan itu dilakukan karena polisi hingga kini belum bisa mendapatkan keterangan dari perempuan berusia 25 tahun ini. Polisi baru mendapatkan data-data Novi dari KTP. Polisi perlu mengetahui kejadian apa yang dialami Novi hingga menyetir mobil dalam keadaan nyaris bugil dan menabrak tujuh orang ini. "Kami akan cari tahu latar belakangnya," tutur Rahmat.

Dugaan sementara polisi, Novi mengalami gangguan jiwa atau tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Selama pemeriksaan, Novi juga tidak memberikan keterangan. Dia hanya berteriak-teriak di hadapan petugas. Bahkan, untuk menenangkan dan memakaikan baju, Novi harus dibantu oleh polisi wanita.

Perkembangan saat ini, kondisi Novi belum juga sadar. Dia hanya banyak bengong. Sehingga belum ada keterangan signifikan yang didapatkan polisi. Polisi yang akan melakukan tes urin juga mengalami kesulitan karena Novi mengaku sedang haid. (umi)

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten
Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024