Densus 88 Gerebek Rumah di Depok, Satu Pria Ditangkap

Ilustrasi polisi siaga.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Puluhan anggota polisi menggerebek sebuah rumah di gang duku RT 04, RW 03, Grogol, Cinere, Depok, Senin 8 Oktober 2012. Polisi berpakaian preman itu lengkap membawa senjata laras panjang, memakai penutup muka, rompi anti peluru dan helm.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Warga menduga kuat mereka adalah anggota Densus 88 Anti Teror. Dalam rumah berukuran 4x7 meter itu, polisi membawa seorang pria bernama Sofyan.

Salah seorang warga, Naming, menjelaskan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Sofyan sedang salat berjamaah bersama anak dan istrinya.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Selain membawa pria 30 tahun itu, anggota juga membawa satu unit laptop. Belum diketahui pria itu ditangkap dalam kasus apa. Tidak ada penjelasan apapun dari polisi, termasuk kepada Ketua RT setempat.

Saat ini rumah itu menjadi tontonan warga. Istri Sofyan dan anaknya Nazwa (7) masih ada di dalam rumah yang tertutup rapat. "Tadi anaknya sempat syok, dan dibawa keluar oleh polisi. Tapi kini sudah dibawa ke dalam rumah," kata Naming. Tidak ada garis polisi di lokasi. (adi)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024