Kebakaran, Api Berasal dari Lantai 16 Hotel Gran Melia

Kepulan asap di Hotel Gran Melia
Sumber :

VIVAnews - Petugas pemadam kebakaran masih berusaha melakukan pemadaman di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, yang mengalami kebakaran, Jumat, 5 Oktober 2012. Sumber api kebakaran diperkirakan berada di lantai 16 hotel.

Saat ini petugas pemadam masih berusaha menuju lantai 16. Kepulan asap hitam menyulitkan petugas untuk mendekati titik api. Sejumlah petugas masuk melalui tangga darurat di gedung itu.

"Sumber api dari ruang trafo, saat ini petugas juga masih menyisir ventilasi hotel. Panel daya di hotel juga masih diperiksa," kata petugas bernama Anto.

Saat ini sudah sembilan unit mobil kebakaran berikut mobil penunjang dikerahkan ke lokasi kejadian. Sebagian mobil masih dalam perjalanan karena terjebak macet. Kebakaran di Hotel Gran Melia dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, pada pukul 17.20 WIB.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Situasi di lokasi kejadian yang berada di jalan utama Kuningan, mengalami kemacetan. Banyak pengguna jalan yang memperlambat kendaraan mereka untuk melihat kejadian tersebut. Polisi yang berada di lokasi terpaksa menutup jalur lambat dan mengalihkan kendaraan melalui jalur cepat. (umi)

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024