Sebelum Diculik, Siswi SMP Itu Diimingi Rp300 Ribu

Lokasi penyekapan ASS di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - ASS, siswi kelas tiga SMP di Depok, diduga menjadi korban perkosaan, penyekapan, dan penculikan. Dia dipaksa melayani tiga pria. Pelaku utamanya adalah mantan kekasihnya yang dikenal lewat Facebook berinisial CP.

Dua pria lainnya merupakan orang yang kerap mengawasi saat CP pergi meninggalkan lokasi penyekapan. Lalu, bagaimana awal mula cerita ASS hingga dipaksa melayani birahi tiga pria?

Menurut ASS saat ditemui VIVAnews di Polres Depok, Jawa Barat, Senin 1 Oktober 2012, bermula saat dia mengenal CP di Facebook. "Sekitar satu bulan lalu saya kenal dia di Facebook," kata ASS.

Mereka lalu berkenalan hingga mendeklarasikan sebagai sepasang kekasih. Perjalanan hubungan pacaran itu tidak langgeng. Hubungan keduanya kini hanya sebatas pertemanan saja.

Beberapa hari lalu, ASS dan CP kembali membuka komunikasi. "Komunikasi lagi sebelum kejadian penculikan itu," kata ASS. Dari komunikasi itu, CP yang juga sopir tembak angkutan kota Depok-Parung itu mengajak korban ke Parung, Bogor.

Ajakan itu ditolak oleh ASS. Tapi, pelaku mengiming-imingi korban dengan "uang jajan" Rp300 ribu. "Itu katanya buat jajan-jajan saat jalan nanti," kata ASS.

Dari ajakan itulah, akhirnya pelaku menculik korban dan menyekap korban di empat lokasi berbeda. Dari penyekapan itu, korban sempat dipaksa melayani birahi tiga pria, termasuk pelaku CP. Bila menolak, ASS akan dipukul. (adi)

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!
Polisi berjaga-jaga di dekat Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta,  (Foto ilustrasi)

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, meski aksi damai relawan Prabowo Gibran batal menggelar aksi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024