Ayah FR Hadir di Upacara SMA 70, Siswa Teteskan Air Mata

Ayah FR, siswa SMA 70
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews - Buyung Mardi, ayah FR, tersangka pembunuhan siswa SMA 6 Alawy Yusianto Putra mendatangi SMA 70, Bulungan Jakarta Selatan, Senin 1 Oktober 2012.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Buyung yang berdiri di depan podium depan ratusan siswa SMA 70 usai upacara bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila hanya tertunduk diam, dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Mengenakan baju lengan panjang berwarna cokelat, ayah siswa kelas XII SMA 70 itu begitu tiba langsung maju ke depan siswa SMA 70 didampingi oleh seorang guru.

Guru tersebut kemudian mengenalkan kepada para siswa SMA 70 kalau Buyung adalah orang tua dari FR yang statusnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan. "Ini adalah ayah dari teman kita Fitra," ujar guru tersebut.

Buyung yang diperkenalkan sebagai ayah FR oleh guru tersebut hanya tertunduk diam melihat ke bawah tanpa memberika respon apapun.

Ketika diminta untuk memberikan waktu untuk menyampaikan sesuatu oleh guru tersebut, Buyung tidak berkenan dan tetap tertunduk lesu menatap ke bawah. "Tidak, cukup ibu saja," sahut Buyung.

Guru tersebut mengatakan kalau Buyung tidak bisa mengatakan apapun. "Pak Buyung tidak bisa mengatakan sepatah kata apapun, padahal banyak kata-kata yang ingin disampaikan olehnya."

Kemudian guru tersebut menceritakan apa yang menjadi perasaan Buyung selaku ayah FR yang sempat kabur ke Yogyakarta usai membunuh Alawy. Ketika guru tersebut menceritakan perasaan ayahanda FR, beberapa siswi kelas XII tampak menangis melihat Buyung yang tetap tertunduk.

Setelah 5 menit berdiri di depan murid SMA 70, ia kemudian kembali duduk di kursi yang telah disediakan. Dalam upacara tersebut, juga hadir Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi dan pemerhati anak, Seto Mulyadi yang duduk di kursi-kursi tersebut. (umi)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024