Siswa FR Sempat Hendak Kabur ke Banyuwangi

Tersangka FR Pembunuh Siswa SMA 6
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – FR, siswa SMAN 70 Jakarta yang menusuk siswa SMAN 6 Alawy sampai tewas, sempat hendak kabur lagi dari Yogyakarta. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Pol Hermawan.

“FR ke Yogya menggunakan kendaraan biasa. Dari Yogya dia mau ke Banyuwangi, tetapi sudah sempat ditangkap di Yogya,” kata Hermawan di Jakarta, Jumat 28 September 2012. Menurutnya, FR berangkat ke Yogya pada hari yang sama setelah ia menusuk Alawy.

Namun polisi tidak mengalami kesulitan melacak FR. “Kami sebarkan informasi ke polisi daerah, dan kami mendapat info dari kepolisian, mulai dari keberangkatan FR,” ujar Hermawan. Saat ini, FR mengaku menyesal. FR pun menjalani pemeriksaan dengan kooperatif.

FR juga sudah bertemu dengan keluarganya yang datang semalam. Bantuan hukum untuk FR, diupayakan sendiri oleh pihak keluarga. Hari ini polisi berencana memeriksa FR terkait kemungkinan penggunaan narkoba oleh yang bersangkutan.

Polisi pun menampik ucapan pengacara FR yang menyebut FR tidak berniat kabur. “Faktanya dia kabur karena saat kami datang ke rumahnya, dia tidak ada,” kata Hermawan. (umi)

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024