Rekap Suara Pilkada DKI Tingkat Provinsi Digelar

Fauzi Bowo dan Joko Widodo
Sumber :

VIVAnews - Hari ini, Jumat 28 September 2012, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, akan melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara pilkada DKI Jakarta putaran dua di tingkat provinsi. Penghitungan dimulai pukul 13.00 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pemungutan dan Penghitungan Suara KPU DKI, Sumarno, menjelaskan hasil rekap di tingkat provinsi akan ditentukan pada hari selanjutnya, Sabtu, 29 September.

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya

Pada Rabu 26 September lalu KPU sudah menggelar penghitungan di tingkat Kabupaten/Kota. Menurutnya hasil rekapitulasi pada lima kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta tidak jauh berbeda dengan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei.

"Di lima wilayah DKI, pasangan Jokowi-Basuki unggul. Di Kepulauan Seribu, pasangan Foke-Nara unggul. Tidak beda jauh dari penghitungan quick count dengan hasil rekap, beda tipis lah," katanya.

Jika tidak terjadi gugatan pada hasil rekapitulasi keseluruhan Pemilukada DKI Jakarta putaran dua ini, maka pasangan calon terpilih akan melaksanakan serah terima jabatan dan dilantik pada 7 Oktober mendatang di hadapan DPRD Provinsi DKI Jakarta. (sj)

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Wakili Indonesia di OECD, Menko Airlangga Bahas Tiga Isu Penting Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mewakili Indonesia berbicara dalam pertemuan Tingkat Menteri Anggota OECD di Paris, Prancis.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024