Jokowi Tak Buru-buru Rombak Birokrasi Jakarta

Jokowi Temui Pendukung di Posko Pemenangan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Calon gubernur terpilih, Joko Widodo, merasa terganggu dengan berbagai isu mengenai rencana perombakan pejabat pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Melalui, Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center Tim Kampanyenya, Budi Purnomo Karjodihardjo, Jokowi mengklarifikasi isu tersebut.

"Pak Jokowi mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemda DKI Jakarta dalam waktu dekat ini," kata Budi. "Bagaimana mungkin melakukan perombakan, tanpa mempelajari persoalan yang ada?" ujarnya dalam siaran pers yang diterima VIVAnews, Jumat 28 September 2012.

Budi menjelaskan, Jokowi justru ingin berkenalan lebih jauh dengan para pejabat Pemda DKI tersebut. "Jadi tidak benar, jika ada informasi yang menyebutkan seolah-olah saya ingin buru-buru melakukan perombakan," kata Budi mengulang pernyataan Jokowi.

Jokowi juga meminta agar jajaran pejabat Pemda DKI Jakarta tidak usah resah dan gelisah dengan isu-isu demikian, namun tetap bekerja secara profesional melayani warga Jakarta, tetap bekerja keras dan berprestasi. Kemudian Jokowi juga meminta agar politisi dan semua pihak dapat menjaga iklim yang kondusif dan konstruktif bagiĀ  para pejabat Pemda DKI Jakarta agar dapat melayani warga Jakarta lebih baik lagi denganĀ  memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi warganya. (sj)

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja
Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Menpora Dito Ariotedjo meminta dukungan Pemerintah Jepang agar Cerezo Osaka untuk mengizinkan Justin Hubner dilepas ke Timnas Indonesia u-23.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024